Wisata Waterpark Bunder Purwakarta, Wisata Keluarga Menyenangkan

Daftar Isi

 

Wisata Waterpark Bunder Purwakarta

SunjaID - Berwisata bersama keluarga merupakan saat yang paling ditunggu. Banyak tempat wisata yang cocok untuk liburan keluarga seperti Waterpark Bunder Purwakarta. Tempat ini menyimpan banyak keseruan yang bisa dinikmati bersama orang terkasih.

Wisata waterpark juga termasuk tempat wisata yang disukai oleh anak-anak. Wahana air dan kolam renang adalah hiburan paling menyenangkan yang disukai serta menjadi tujuan utama saat berlibur.

Jam Buka Waterpark Bunder

Tempat wisata yang satu ini termasuk tempat yang ramai dikunjungi oleh banyak pengunjung. Rata-rata, pengunjung yang hadir adalah keluarga beserta anak-anak. Hal yang menarik yaitu tempat ini buka setiap hari mulai Senin hingga hari Minggu.

Jam bukanya yakni dimulai pukul sembilan pagi hingga jam empat sore. Di hari Minggu, Waterpark Bunder Purwakarta akan terlihat semakin ramai dan penuh. Sedangkan untuk HTM yaitu bekisar dari Rp 45ribu - 55ribu saja.

Wahana di Waterpark Bunder

Wisata waterpark di Purwakarta yang satu ini memang banyak diminati oleh warga Purwakarta dan bahkan pengunjung dan luar kota Purwakarta. Tentunya, tempat ini banyak diminati karena wahananya yang beragam, yaitu seperti berikut:

1. Playground Untuk Balita

Bagi para pengunjung yang datang ke Waterpark Bunder Purwakarta dan membawa serta balita, tempat ini akan sangat cocok untuk dijadikan tujuan berlibur. Playground balita yang disediakan oleh tempat ini cukup luas dan penuh permainan.

Orang tua yang membawa balita bisa meluangkan waktu mereka untuk bermain di wahana yang satu ini. Dijamin anak balita akan betah dan enggan meninggalkan tempat ini karena asik bermain.

2. Kolam Air Berarus

Bagi anak-anak hingga dewasa, sensasi kolam yang memiliki arus buatan memang sangat disukai. Waterpark Bunder di Purwakarta ini juga menyediakan wahana yang menyenangkan ini untuk dinikmati oleh pengunjungnya.

Kolam arus yang tersedia di waterpark Bunder pun memiliki ukuran yang cukup besar. Anak-anak hingga dewasa akan sangat menikmati waktu berlibur yang dihabiskan di tempat ini dengan bermain kolam arus. 

3. Kolam Air Berombak

Selain kolam arus, tempat wisata satu ini juga hadir dengan kolam yang berombak. Airnya yang berombak di dalam kolam memberikan sensasi berenang yang lebih menyenangkan dan sangat disukai oleh para pengunjung wisata air ini.

Banyak pengunjung anak-anak yang turut ingin merasakan ombak di tempat ini. Kolam ini memiliki air yang minim dan tidak terlalu dalam. Tempatnya yang luas membuat ombak buatan lebih terasa sehingga menambah sensasi menyenangkan yang diberikan.

4. Taman Air

Konsep waterpark yang ada di tempat wisata ini tidak akan lengkap tanpa adanya taman air. Disini, waterpark bunder juga memiliki taman air dengan berbagai jenis perosotan seru yang siap menemani liburan pengunjung.

Demikian ulasan tentang Waterpark Bunder Purwakarta. Wisata ke kolam air dan taman air seperti ini merupakan momen liburan yang tak akan dilupakan oleh keluarga. Jadi, apakah tertarik mengunjunginya?

 

Posting Komentar